Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

15 Bocah Tes Kekuatan Hyundai i30


Jakarta - Jika pabrikan mobil melakukan serangkaian uji kekutan mobil di jalan berliku dan rusak, tapi tidak bagi Hyundai. Pabrikan asal Korea ini malah menggunakan anak kecil untuk menguji kekuatan mobilnya.

Hyundai melakukan uji ketahanan pada i30 Tourer pada 15 anak kecil antara usia 4 dan 5 tahun. Uji kali ini mengingatkan pada uji coba Hyundai dengan membiarkan babon mencabik-cabik mobil tersebut pada awal tahun lalu.

Dalam uji ketahanan ini terbagi 2 kelompok yang menggunakan anak-anak di Inggris ini. Tahap pertama, anak-anak disuruh menilai generasi terbaru Hyundai i30 Tourer baik eksterior dan interior. Berbagai tanggapan dilontarkan oleh anak-anak.

Mereka dibiarkan menilai Hyundai i30 mulai eksterior hingga interior. Selanjutnya pada tahap kedua membiarkan kedua anak-anak bermain dengan cara mereka sendiri.

Anak-anak tersebut mulai menginjak-injak interior, menumpahkan cat dan menendang-nendang dashboard hingga kondisi kabin penumpang berantakan. Bagian interior semakin kotor ketika anak-anak menumpahkan tanah dan pasir. Panoramic roof-nya juga tak luput dari tangan-tangan jahil.

Di bagian eksteriornya pihak Hyundai membiarkan anak-anak merusak dengan menempelkan kertas, membalurinya dengan tanah sesuka hati mereka.

Setelah uji coba selesai. Saatnya pembersihan. Walhasil eksterior dan interior Hyundai i30 yang kotor mudah dibersihkan. Kondisi mobil pun kembali kinclong.

Berita-Terupdate 01.19 . .

Berita-Terupdate on 01.19 .

0 komentar for "15 Bocah Tes Kekuatan Hyundai i30"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps