Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

7 Ide Kencan Menarik Saat Musim Hujan

Jakarta - Akhir-akhir ini hujan tengah melanda banyak wilayah di Indonesia. Biasanya jika sudah musim hujan, Anda dan kekasih jadi malas pergi keluar rumah, tapi jangan sampai intensitas pertemuan jadi menurun.

Agar tetap mendapat quality time bersama pasangan meski turun hujan, Anda bisa mencoba beberapa ide kencan ini. Berikut ini tipsnya dari Yahoo Internasional.

1. Masak bersama
Hujan saat menjelang malam membuat anda malas keluar. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyiapkan makanan buatan sendiri. Undang kekasih dan rencanakan untuk masak bersama. Anda dapat ngobrol dan mengenal satu sama lain selagi Anda mempersiapkan makanan anda dengannya.

2. Main game
Di kala hujan pasti Anda dan kekasih malas untuk keluar rumah. Daripada bosan tidak melakukan apapun, ada baiknya bermain game bersama. Tentu si dia akan menerima tantangan Anda.

3. Museum
Mengunjuni museum juga pilihan yang baik untuk kencan. Selain jadi lebih mengenal sejarah, Anda pun akan mendapatkan momen intim. Jangan lupa untuk mengabadikan foto bersama di sana.

4. Galeri Seni
Pergi ke galeri seni juga menciptakan keseruan untuk kencan pada hari yang hujan. Galeri seni memiliki berbagai macam barang dan gambar dari zaman sejarah hingga modern. Anda dapat berjalan-jalan dengan pasangan dan mengagumi hal-hal baru di sana.

5. Planetarium
Sudah pasti Anda akan mendapatkan momen romantis bila mengunjungi planetarium. Suasana yang temaram sambil melihat bintang menjadi ide kencan terbaik.

6. Nonton Film di Rumah
Malas ke bioskop? Anda bisa menciptakan suasana bioskop di rumah. Gelapkan lampu, siapkan pop corn serta selimut dan Anda pun bisa menonton film tanpa harus keluar rumah.

7. Video Call
Jika saling tidak bisa menyambangi rumah masing-masing, bukan berarti tidak ada solusi untuk bertemu. Pertemuan secara online dengan melakukan video call lewat skype bisa tetap mendekatkan satu sama lain.

Berita-Terupdate 01.09 . .

Berita-Terupdate on 01.09 .

0 komentar for "7 Ide Kencan Menarik Saat Musim Hujan "

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps