Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

AirAsia Tebar 2 Juta Kursi Promo Mulai Rp 555

Jakarta - AirAsia kembali menebar promo kursi murah untuk traveler yang akan bepergian. Tak tanggung-tanggung, wisatawan bisa terbang ke berbagai destinasi menarik mulai dari Rp 555.

Baru-baru ini AirAsia terpilih sebagai World's Best Low Cost Carrier versi Skytrax untuk kelima kalinya. Guna merayakan kemenangan tersebut, AirAsia pun mengadakan sebuah kampanye bertema 'high five' dengan hashtag #Hi5AirAsia.

Kampanye ini ditujukan untuk mengumpulkan 'high five' sebanyak mungkin dari masyarakat di seluruh wilayah Asia. Sebanyak 2 juta 'high five' terkumpul. Sebagai rasa terima kasih, AirAsia menawarkan 2 juta kursi promo untuk para traveler di Indonesia.

"Terpilih menjadi World's Best Low Cost Carrier selama lima tahun berturut-turut adalah hal yang sangat menakjubkan. Hanya satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilis, Minggu (7/7/2013).

Di promo ini, wisatawan bisa mendapatkan terbang murah mulai dari Rp 555. Harga ini hanya untuk satu kali jalan ke berbagai destinasi menarik, dengan syarat dan ketentuan. Untuk destinasi internasional, traveler bisa memilih Kuala Lumpur, Singapura dan Penang.

Tak hanya internasional, traveler yang ingin jalan-jalan di dalam negeri juga berkesempatan menikmati promo ini. Pelancong bisa memilih Bali, Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya atau Makassar.

Promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 8-14 Juli 2013. Adapun periode penerbangan untuk periode ini adalah 10 Februari-5 Agustus 2014.

Berita-Terupdate 01.21 . .

Berita-Terupdate on 01.21 .

0 komentar for "AirAsia Tebar 2 Juta Kursi Promo Mulai Rp 555"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps