Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

Bayern Ingin Lebih Sukses di Musim Depan

Bayern - Bayern Munich meraih Treble di musim lalu. Kendati begitu, Die Roten belum puas dan membidik kesuksesan yang lebih besar lagi di musim depan.

Setelah dua musim sebelumnya hampa gelar, Bayern membalas kegagalan tersebut dengan tiga gelar sekaligus. Tim yang ketika itu dibesut Jupp Heynckes menjuarai Bundesliga dan Liga Champions yang dilengkapi Piala Jerman.

Musim depan, Bayern mempunyai kemungkinan untuk meraih enam trofi, yaitu liga, Piala Jerman, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan Piala Super Jerman.

Deputi kapten Bayern Bastian Schweinsteiger mengatakan bahwa timnya tidak akan santai walaupun musim lalu telah merengkuh sukses. Bayern bahkan akan mencoba mencetak prestasi lebih tinggi lagi seiring kedatangan Josep Guardiola.

"Kami semua berharap dia (Guardiola) bisa membuat kami lebih baik lagi di sejumlah area tertentu, meskipun itu akan sedikit sulit," ucap pemain tengah internasional Jerman ini di situs resmi klub.

"Kami semua bahkan lebih lapar sejak musim lalu. Anda selalu ingin yang lebih dan Anda ingin menikmati momen seperti di London (final Liga Champions) lagi."

"Kami tidak akan beristirahat dengan pencapaian yang sudah kami dapatkan dari musim lalu, meskipun jelas bahwa mungkin saja tantangan di musim depan akan lebih sulit lagi. Kami harus lebih bekerja keras."

Berita-Terupdate 00.06 . .

Berita-Terupdate on 00.06 .

0 komentar for "Bayern Ingin Lebih Sukses di Musim Depan"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps