Headlines
Di Posting Pada : Minggu, 07 Juli 2013
Berita-Terupdate

Cek Dugaan Pemakaian Narkoba, Sopir & 3 Penumpang Captiva Dites Urine

Jakarta - Polisi mengamankan pengemudi dan tiga orang penumpang Chevrolet Captiva B 2323 IU yang menabrak tiga pemotor, menerobos lampu merah dan menabrak penghubung TransJakarta. Empat orang tersebut kini tengah menjalani tes urine.

"Baru akan dicek urine apakah ada indikasi pemakaian narkoba atau tidak, untuk semuanya," kata Aipda Sonhaji petugas Laka Lantas Polres Jakpus di kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakpus, Minggu (27/7/2013).

Tes urine tersebut dilakukan di Mapolda Metro Jaya. Saat ini keempatnya sudah dibawa ke Mapolda. Sedangkan mobil Captiva yang remuk pada bagian depan, masih teronggok di kantor Laka Lantas Polda Metro di Lapangan Banteng, Jakpus.

"Ya kita lihat nanti hasilnya," kata Sonhaji.

Kecelakaan antara Chevrolet Captiva dan TransJ terjadi pada pukul 09.40 WIB di simpang lima Senen, Jakarta Pusat. Mobil berwarna hitam tersebut menabrak bagian penghubung TransJ. Sebelum, menabrak TransJ, Captiva sempat menabrak tiga pemotor.

Saksi mata di lapangan menerangkan, Captiva hanya berhenti sejenak setelah menabrak tiga motor di Jalan Kramat, tak jauh dari simpang lima Senen. Pengemudi hanya membuka kaca jendela lantas menancap gas ke arah simpang lima Senen. Para pemotor yang terjatuh di jalan raya yang kesal dengan ulah pengemudi Captiva yang tak bertanggung jawab itu pun sempat meneriaki mobil tersebut.

"Nggak papa lu nggak mau tanggung jawab, ntar juga lu kecelakaan," ujar seorang pemotor seperti ditirukan saksi bernama Sumi. Tak lama kemudian, Captiva tersebut menabrak TransJ setelah sebelumnya menerobos lampu merah.

Berita-Terupdate 23.41 . .

Berita-Terupdate on 23.41 .

0 komentar for "Cek Dugaan Pemakaian Narkoba, Sopir & 3 Penumpang Captiva Dites Urine "

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps