Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

Messi: Barca Klub Ideal buat Neymar

Chicago - Lionel Messi mengatakan bahwa Barcelona adalah klub yang ideal bagi pemain hebat seperti Neymar. Selain itu, Messi juga mengungkapkan ambisinya di musim depan.

Berkat prestasinya di Santos, Neymar ditebus Barcelona dengan bayaran tinggi sekitar 57 juta euro. Pesepakbola sensasional Brasil ini digadang-gadang akan mampu menyaingi Messi dan Cristiano Ronaldo di La Liga.

Kedua pemain itu diharapkan akan membuat Barca semakin hebat. Meskipun tidak sedikit yang meragukan duet Messi dan Neymar akan berhasil.

Sebelum sama-sama membela Barcelona, Messi sudah menghadapi Neymar lebih dahulu di laga eksebisi beberapa waktu lalu. Penyerang Argentina ini senang Messi bergabung bersamanya di Barca.

"Aku punya beruntung bisa bermain dengan banyak juara dunia di Barcelona dan Meymar adalah pemain hebat yang lain. Bagus bahwa kami memiliki pemain top lagi dan aku pikir Barca adalah klub ideal untuk Neymar," sahut Messi di AS.

Barca cuma memperoleh trofi juara liga setelah tersingkir di semifinal Liga Champions dan Copa del Rey di 2012-13. Berambisi menebus musim lalu, Messi juga membidi trofi belum kunjung diraihnya: Piala Dunia.

"Keinginannya adalah memenangi semua trofi yang memungkinkan bersama Barcelona dan kami akan bersiap melakukanya," sambung bomber internasional Argentina ini.

"Di atas itu, aku ingin punya pramusim yang bagus dengan membidik Piala Dunia. Aku selalu mencoba tampil di level teratas dan memenangi setiap trofi."

"Jelas memenangi Piala Dunia adalah sebuah mimpi, tapi aku pun tidak hanya memikirkan itu saja," imbuh pemain terbaik dunia empat kali itu.

Berita-Terupdate 00.08 . .

Berita-Terupdate on 00.08 .

0 komentar for "Messi: Barca Klub Ideal buat Neymar"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps