Headlines
Di Posting Pada : Minggu, 07 Juli 2013
Berita-Terupdate

Motor yang Dikendarai Uje saat Kecelakaan Ditawar Rp 300-800 Juta


Jakarta - Motor gede Kawasaki ER 6n yang dikendarai Ustad Jeffry Al-Buchory saat kecelakaan, memang memiliki kerusakan di sejumlah bagian. Tetapi, hal tersebut tak mengurangi nilai jual motor berkapasitas 650 cc tersebut. Bahkan ada yang menawarnya dengan harga sangat tinggi.

"Kata Agus Idwar (rekan Uje), itu motor ada yang nawar Rp 300 juta. Itu motor juga ada yang nawar Rp 800 juta," ucap ibunda Uje, Tatu Mulyana Adibah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2013) malam.

Wanita yang kerap disapa Umi Tatu itu memang sempat berpikiran untuk melelang barang-barang peninggalan mendiang Uje. Tetapi, ia sempat berbeda pendapat dengan menantunya, Pipik yang tak mau melelang barang-barang sang suami. Motor Uje sendiri harga aslinya 'hanya' sekitar Rp 102 juta.

"Umi pikirnya gini, lelang itu bukan melelang karena kita nggak punya duit, bukan lelang karena kita miskin, maaf nih. Itu lelang itu karena dengan lelang itu bisa umpama harga Rp 100 juta seperti motor, dengan dilelang gitu kan orang berebut, bisa jadi Rp 300 juta," paparnya.

"Nah, mungkin Pipik pikirannya lelang itu negatif. Makanya, Umi luruskan di wawancara juga," tambahnya.

Berita-Terupdate 05.10 . .

Berita-Terupdate on 05.10 .

0 komentar for "Motor yang Dikendarai Uje saat Kecelakaan Ditawar Rp 300-800 Juta"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps