Headlines
Di Posting Pada : Minggu, 07 Juli 2013
Berita-Terupdate

Pegawai Pertamina Ditangkap di Rumah Dinas Saat Gunakan Narkoba

Semarang - Pegawai PT Pertamina berinisial RS ditangkap polisi karena kedapatan pesta narkoba di rumah dinas PT Pertamina di Perumahan Srondol Bumi Indah, Banyumanik, Semarang. Ia ditangkap bersama dengan tiga pria lainnya.

Direktur Narkoba Polda Jateng, Kombes John Turman saat dihubungi melalui telepon mengatakan, penggerebekan dilakukan hari Selasa (2/7/2013) lalu sekitar pukul 20.30 WIB. Tiga orang lainnya yang ikut ditangkap bersama RS adalah S, HN, dan YC.

"Keempatnya sudah tersangka dan sudah kami tahan di sel Polda Jateng. RS merupakan pegawai bagian pemasaran PT Pertamina," kata John melalui telepon selulernya, Minggu (7/7/2013).

Barang bukti narkoba yang berhasil disita adalah dua alat hisap, empat butir ekstasi, dan 8 butir pil happy five. Selain itu turut diamankan pistol jenis kaliber 9 mm milik RS. Meski demikian tidak ditemukan adanya peluru dari pistol tersebut.

"Keempatnya diduga sebagai pengguna dan statusnya tersangka," tegasnya.

Sementara itu External Relation Pertamina Marketing operation region IV Jateng DIY, Robert MV membenarkan adanya penggerebekan di rumah dinas PT Pertamina. Meski demikian ia mengaku belum memperoleh konfirmasi resmi dari kepolisian.

"Saya malah dengar ada dua karyawan yang tertangkap. Tapi saya belum tahu mana yang benar karena belum ada konfirmasi resmi," ujarnya.

Berita-Terupdate 23.54 . .

Berita-Terupdate on 23.54 .

0 komentar for "Pegawai Pertamina Ditangkap di Rumah Dinas Saat Gunakan Narkoba "

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps