Headlines
Di Posting Pada : Minggu, 07 Juli 2013
Berita-Terupdate

SBY Percepat Umumkan Aturan Konvensi karena Ada Isu Pencitraan


Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sedianya akan mengumumkan aturan pokok konvensi calon presiden tiga pekan mendatang. Namun karena beredar isu pencitraan, maka pengumuman itu dipercepat jadi malam ini.

Acara jumpa pers digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013) malam. Selain acara tersebut, di juga ada acara peluncuran buku 'Jero Wacik di Mata 100 tokoh.

Turut mendampingi SBY dalam jumpa pers itu: Ketua Harian Syarief Hasan, Wakil Ketum Jhonny Allen Marbun, Max Socapua, Nurhayati Ali Assegaf, Soekarwo, Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono, Wasekjen Saan Mustopa dan Ramadhan Pohan.

"Sebenarnya, sesuai dengan rencana kegiatan dan kerangka waktu pengumuman ini masih dilaksanakan 2-3 minggu mendatang," kata SBY.

"Tetapi kami mengikuti dinamika di ruang publik termasuk di media massa terlebih di media sosial, isu tentang rencana konvensi capres PD ini telah mengalami bias dan distorsi," sambungnya.

SBY memberi contoh ada suara yang menyebut konvensi sebagai isapan jempol semata. Bahkan sebagian lagi menilai acara itu tidak sungguh-sungguh dan hanya pencitraan.

"Memang ada kebiasaan di antara kita belum tahu benar tetapi komentarnya banyak sekali akhirnya ke sana kemari. Akhirnya saya telah berbicara kepada pimpinan PD bersepakat untuk memberikan penjelasan kepada publik pada malam hari ini," terangnya.

Ketentuan lebih rinci nanti akan disampaikan pada masyarakat dalam waktu tak lama lagi. SBY berharap, ketentuan ini bisa meluruskan isu yang sudah terlanjur beredar.

"Dan inilah saya bicara pertama kali ke publik, meski secara internal tiga bulan lalu telah saya bicarakan di dalam," ungkap SBY.

Berita-Terupdate 23.57 . .

Berita-Terupdate on 23.57 .

0 komentar for "SBY Percepat Umumkan Aturan Konvensi karena Ada Isu Pencitraan "

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps