Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

Show Tunggal, Dian Pelangi Pamerkan Koleksi Gaun Pengantin Bergaya Etnik

Jakarta - Dian Pelangi menggelar show tunggal pada Sabtu malam, (6/7/2013). Terdapat tujuh anak label yang mewarnai pagelaran tunggal pertamanya, termasuk koleksi gaun pesta dan pengantin muslim bergaya etnik karya desainer 22 tahun itu. Ada pula busana khusus untuk wanita yang sedang menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Fashion show dibuka oleh brand di bawah naungan Dian Pelangi yang biasa dipakai untuk keseharian dan semi formal. Beberapa brand yang mengawali fashion show di antaranya 'DP by Dian Pelangi', 'DMan', 'Dinda Pelangi', serta 'Ramadhan Rose'. Kemudian peragaan busana dilanjutkan dengan koleksi Dian yang eksklusif untuk usia-usia matang.

Label 'DP Hajja' khusus dirancang oleh wanita kelahiran 14 Januari 1991 itu untuk para wanita yang sedang melaksanakan haji atau umrah di Tanah Suci. Nuansa putih dengan model terusan panjang menghiasi koleksi label yang satu ini.

Tambahan payet-payet pada pergelangan tangan serta di bagian bawahnya juga melengkapi koleksi tersebut. Tidak hanya payet, detail manik-manik serta bordir juga tampak pada outer panjang yang disuguhkan. Anda juga bisa memanfaatkan koleksi DP Hajja untuk dipakai ketika lebaran nanti.

Kemudian Dian juga merilis koleksi gaun pengantin muslim. Koleksinya tidak hanya seputar warna putih, tapi juga didominasi dengan beragam warna pastel, seperti dusty pink, kuning muda, ungu terang, orange, serta hijau tosca. Dian tetap mengusung gaya potongan yang sudah menjadi ciri khasnya yakni layer pada bagian bawah.

Gaya etnik tampak pada detail tumpuk menggunakan manik-manik besar di area dada ke atas di keseluruhan koleksi gaun pengantin. Marshanda ikut memeriahkan acara dengan membawakan rancangan gaun pengantin spesial karya Dian berwarna putih dengan hiasan payet gold khas Dian Pelangi.

Peragaan busana dilanjutkan dengan penampilan brand 'Gallery Dian Pelangi' yang diperuntukkan kepada para wanita dewasa. Gaun-gaun yang disuguhkan dapat dipakai ke acara-acara resmi seperti pernikahan atau arisan. Tampak atasan peplum dengan celana besar berbahan songket membuka koleksinya.

Warna hijau tosca, ungu, orange, serta merah maroon terlihat di keseluruhan koleksi Gallery Dian Pelangi. Potongan layer serta outer panjang mendominasi karya desainer sekaligus fashion blogger itu. Detail payet gold yang bernuansa etnik juga terdapat pada koleksi ini. Rancangan spesial karyanya dibawakan oleh sederet artis papan atas, seperti Dewi Sandra, Yulia Rahman, Fadlan, Lyra Virna, serta Sahrul Gunawan.

Fashion show akhirnya ditutup oleh penampilan dari label eksklusif 'Dian Pelangi'. Terusan panjang dengan potongan layer pada bagian bawah tampak pada keseluruhan koleksi Dian. Warna-warna yang diangkat lebih terang dan kuat seperti merah maroon, kuning dan hijau neon, hitam, serta orange. Berbagai kreasi blazer yang glamor dengan aksen payet-payet gold mendominasi karyanya.

Show tunggal pertamanya ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi brand Dian Pelangi yang ke-22. Dian menyuguhkan 100 koleksi di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Berita-Terupdate 01.11 . .

Berita-Terupdate on 01.11 .

0 komentar for "Show Tunggal, Dian Pelangi Pamerkan Koleksi Gaun Pengantin Bergaya Etnik"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps