Headlines
Di Posting Pada : Minggu, 07 Juli 2013
Berita-Terupdate

TransJ Ditabrak Captiva di Senen, Seluruh Penumpang Selamat


Jakarta - Mobil Chevrolet Captiva menabrak 3 motor dan bus TransJakarta di Senen, Jakarta Pusat. Seluruh penumpang TransJ selamat dalam kecelakaan itu.

Captiva itu dikendarai oleh Jasman (42) dengan membawa tiga rekannya Suri Harto, Jony dan Antony. Berangkat menuju arah Pulo Gadung, Captiva itu menabrak 3 motor, terobos lampu merah dan menabrak TransJakarta di simpang lima Senen.

TransJakarta yang tengah dipadati penumpang itu pun terhenti usai ditabrak. Seluruh penumpang selamat, namun mereka harus dipindahkan ke bus TransJ lainnya.

"Semua yang di busway selamat," kata kata petugas Laka Lantas Jakpus Aipda Sonhaji kepada detikcom, di kantornya Jalan Lapangan Banten, Jakpus, Minggu (7/7/2013).

Sementara itu, penumpang Captiva yang berjumlah tiga orang mengalami luka-luka. ketiganya dibawa ke RSPAD Gatot Subroto. Namun mereka tak lama di RSPAD karena harus menjalani tes urine bersama sang pengemudi di Mapolda Metro Jaya.

Polisi ingin mengetahui dugaan pemakaian narkoba kepada mereka termasuk sopir Captiva. "Baru akan dicek urine apakah ada indikasi pemakaian narkoba atau tidak, untuk semuanya," ucap Sonhaji.

Sebelumnya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Chevrolet Captiva bernomor B 2323 IU menabrak tiga motor, menerobos lampu merah dan menghantam bagian penghubung TransJakarta.

Tiga motor yang terlbat kecelakaan itu adalah Thunder F 5962 KS, Supra F 3488 BK dan Honda Beet B 6234 WF. Korban luka akibat kecelakaan ini berjumlah 7 orang, 3 diantaranya adalah penumpang Chevrolet.

Berita-Terupdate 23.51 . .

Berita-Terupdate on 23.51 .

0 komentar for "TransJ Ditabrak Captiva di Senen, Seluruh Penumpang Selamat "

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps