Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

Pir Hutan dari Peru Disajikan di Taiwan Food Festival

Jakarta - Beragam hidangan unik dari mancanegara disajikan di Taiwan Food Festival, Kamis (4/7). Berbagai alat masak canggih dan terbaru juga dipamerkan dan dijual kepada pengunjung. Pengunjung bisa mencicipi beragam hidangan unik sambil berbelanja.

Festival makanan yang berlangsung meriah ini berhasil menarik perhatian banyak negara. Tak heran mereka pun ikut berpartisipasi untuk meramaikan acara. Salah satunya adalah negara Peru yang memamerkan prickly pears yang banyak ditumbuh di hutan hujan Peru.

Buah pir berukuran kecil ini dipamerkan pada sesi acara International Food Show. Kabarnya buah ini dibawa langsung oleh sebuah perusahaan swasta yang bergerak dibidang sektor agribisnis yaitu Gandules Inc.

“Pir ini bisa dijadikan salad atau isian roti bisa juga dengan bahan makanan lainnya yang untuk dikonsumsi saat musim panas atau dingin. Ukuran dan warnanya yang unik, pasti disukai semua orang termasuk anak-anak, apalagi rasanya manis seperti permen.” imbuh Sandra Polanco dari Gandules Inc.

Selain itu, festival juga dimeriahkan oleh seni memahat patung dari buah-buahan, seperti semangka, melon dan talas. Namun ada juga yang mencoba memahat patung dari es batu. Masing-masing seniman bebas menentukan tema pada ukiran yang dibuat.

Salah satu pesertanya adalah Wu Ting-Kuo, meski belum lama berprofesi sebagai pemahat es batu, ia berhasil membuat vas bunga yang cantik, lengkap dengan beberapa tangkai bunga peony yang merekah. Agar lebih berwarna ternyata es balok berbentuk bunga disuntik dengan cat.

“Saya ingin menunjukkan patung es ini kepada penonton. Agar hasil pahatannya bagus, sayapun telah melakukan latihan beberapa kali untuk membuat bunga peony menggunakan es balok.” kata Wu Ting-Kou.

Tentunya dalam acara ini akan memberikan peluang bisnis yang cukup tinggi bagi beberapa perusahaan internasional. Penjualan alat dapur berteknologi tinggi juga berhasil menarik perhatian sekitar dua ribu pembeli.

Berita-Terupdate 01.27 . .

Berita-Terupdate on 01.27 .

0 komentar for "Pir Hutan dari Peru Disajikan di Taiwan Food Festival"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps