Headlines
Di Posting Pada : Minggu, 07 Juli 2013
Berita-Terupdate

Tak Hiraukan Imbauan Polisi, Sopir Masih Blokir Gerbang Tol Jagorawi



 

Bogor - Aksi blokir jalan para awak sopir bus, angkot, pedagang dan warga, masih terus berlangsung. Puluhan bus dan angkot dipasang melintang di tengah Jalan Raya Pajajaran dan jalur menuju Tol Jagorawi. Jalan Raya Pajajaran yang merupakan jalur utama Kota Bogor lumpuh total.

Setidaknya, 2 kali Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama mengimbau agar massa membuka akses jalan, tapi ditolak. Imbauan melalui pengeras suara itu tidak dihiraukan.

Di pintu masuk terminal, separator (penutup jalan) yang dipasang Pemkot Bogor saat pengosongan pada pukul 00.00 WIB, kini sudah dibuka oleh kepolisian. Tujuannya agar awak bus bisa memasukkan kendaraannya bisa masuk terminal. Namun sopir bus dan angkot enggan memindahkan kendaraannya.

Pasca pengosongan terminal yang dilakukan oleh Pemkot Bogor, secara serentak para awak sopir bus, angkot, pedagang dan warga langsung melakukan aksi blokir jalan. Aksi dimulai sejak sekitar pukul 04.15 WIB. Hingga pukul 10.15 WIB, aksi massa belum selesai dan Kota Bogor masih lumpuh.

Berita-Terupdate 23.35 . .

Berita-Terupdate on 23.35 .

0 komentar for "Tak Hiraukan Imbauan Polisi, Sopir Masih Blokir Gerbang Tol Jagorawi "

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps