Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

'Milan Tak Seperti Juventus atau Inter'


Milan - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani optimistis timnya akan mampu bersaing dalam perebutan Scudetto. Milan dinilainya punya kemampuan yang tak dimiliki rivalnya seperti Juventus atau Inter.

Musim lalu, Rossoneri gagal bersaing dengan sang juara Juve dan Napoli dengan finis ketiga. Meski begitu, laju Milan bisa dibilang luar biasa lantaran mengalami awal musim yang sulit.

Juve masih menjadi favorit Scudetto. Tim besutan Antonio Conte tersebut akan berupaya mencatatkan hat-trick juara sekaligus tampil bagus di Liga Champions.

Sementara itu Inter bakal bekerja keras membenahi timnya setelah musim lalu berakhir 'bencana' dengan finis terburuk di posisi kesembilan. Nerazzurri berhasrat kembali ke papan atas.

"Milan tidak pernah finis di bawah tiga besar, dalam lima tahun belakangan kami selalu ada di podium Serie A," ucap Galliani yang dikutip Football Italia.

"Bahkan ketika musim kami berjalan buru, kami tetap bisa finis di posisi ketiga. Sedangkan klub lain, seperti Inter dan Juve misalnya, ketika mereka mempunyai sebuah musim yang buruk mereka tidak akan bisa finis di podium."

"Juventus memang masih jadi kandidat terkuat Scudetto karena mereka menjadi juara dalam dua tahun terakhir. Bagaimanapun, Milan akan selalu bersaing, jadi setidaknya kami akan tetap ada di tiga besar," yakin Galliani.

Berita-Terupdate 00.05 . .

Berita-Terupdate on 00.05 .

0 komentar for "'Milan Tak Seperti Juventus atau Inter'"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps