Headlines
Di Posting Pada : Senin, 08 Juli 2013
Berita-Terupdate

Soal Honda, CSKA Tunggu Tawaran yang Pas dari Milan

Jakarta - Meski sudah bertiup kencang, transfer Keisuke Honda ke AC Milan belum juga mencapai kata sepakat. CSKA Moskow, klub pemilik Honda, masih menunggu tawaran yang pas dari Rossoneri.

Milan dan Honda dikabarkan oleh Corriere dello Sport telah mencapai kesepakatan pribadi pada pekan lalu. Nilai bayaran 2,5 juta euro dengan durasi empat tahun disepakati gelandang timnas Jepang itu dengan I Diavolo Rosso.

Meski begitu, transfer Honda ke Milan belum juga terwujud. Sebabnya, tim 'Merah Hitam' masih harus mencari dana tambahan untuk menaikan tawaran yang diajukan ke klub pemilik Honda CSKA.

Milan saat ini tengah berupaya menjual Robinho ke Santos sebagai upaya untuk mendapatkan mendapatkan dana segar. Tapi, negosiasi dengan Santos masih menemui jalan buntu karena klub asal Brasil itu menilai harga Robinho masih terlalu mahal.

Terkait transfer Honda itu, CSKA juga mengaku tak mau buru-buru melepasnya meski kontrak pesepakbola 27 tahun itu akan berakhir akhir tahun ini.

"Situasinya tak berubah. Saat ini, Honda bisa bernegosiasi dengan klub lain, karena peraturan mengizinkan itu," terang direktur umum klub Roman Barbaev seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Tapi, posisi kami jelas. Kami sudah siap untuk mempersilahkan dia pergi jika kami mendapatkan tawaran yang logis."

"Kami senang bahwa Milan tertarik, tapi kami juga harus realistis. Memang kontraknya yang hampir habis bakal mempengaruhi harga jualnya. Tapi, ada batas bawah harga untuk membiarkannya pergi. Kami tidak khawatir jika dia pergi dari klub secara gratis," imbuhnya.

Berita-Terupdate 00.02 . .

Berita-Terupdate on 00.02 .

0 komentar for "Soal Honda, CSKA Tunggu Tawaran yang Pas dari Milan"

Berikan komentarmu mengenai Berita ini !!

Artikel Label:

Recent Post

Voting

Apa Pendapat Anda Mengenai Blog ini ?

Comments

    Random Post

    Supported by Seowaps